www.picasion.com
DHARMAWAN : Drs.Don Bosco M. Wangge,M.Si - drg.Dominikus Minggu Mere,M.Kes
Hello ! welcome to Dharmawan!. | CABUB | CAWABUB | Profil l

PAKET DHARMAWAN DAFTAR KE KPU ENDE

Hari Minggu tanggal 18 Agustus 2013 Paket Dharmawan Mendaftar ke KPU Ende untuk mengikuti Pemilu Kada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende Masa Bakti 2014 – 2019. 

Koalisi Partai yang Mendukung Paket Dharmawan adalah : Partai KEDAULATAN, Partai HANURA, Partai PDIP dan Partai PAN, Mengusung Drs. Don Bosco M. Wangge, M.Si sebagai Calon Bupati Ende dan Drg. Dominikus Minggu, M.Kes sebagai Wakil Bupati Ende Periode 2014 – 2019. 

 Siang yang terasa sangat bersahaja itu tepat di pengkolan jalan melati persis di depan perumahan Dolog tampak group Penari Padoa dari Saudara dan Saudari kami dari Sabu sedang menunggu Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ende Periode 2014 – 2019 yang di usung oleh Partai Besar yang ada di Kabupaten Ende dengan Nama Paket DHARMAWAN untuk mengantar dengan tarian Padoa ke Kantor KPUD Ende untuk Mendaftarkan Paket Dharmawan. 

Turut Mengatar Paket tersebut untuk mendaftar ke KPUD Ende adalah, Ketua dan Pengurus Partai Kedaulatan, Ketua dan Pengurus Partai Hanura, Ketua dan Pengurus Partai PDIP dan Ketua dan Pengurus Partai PAN. 

Paket Dharmawan Juga di dukung oleh Mosalaki dengan ikut serta mengantar Paket Dharmawan mrndaftar ke KPUD ende minggu tanggal 18 Agus tus 2013. 

Turut Hadir mengantar Paket Dharmawan mendaftar ke KPUD Ende alalah Utusan dari 21 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Ende dengan mengirimkan masyarakat dari kecamatan masing-masing. 

Ini pertanda bahwa Paket Dharmawan masih mendapat simpati dari semua masyarakat di kabupaten Ende untuk melanjutkan Memimpin Ende Lio Sare Pawe Lima tahun ke depan 2014 – 2019. Kepada semua Simpatisan Paket Dharmawan di harapkan agar tetap selalu menahan Diri dengan semua isu-isu yang berkembang yang ingin memeca belakan kita. 

Dengan kebersamaan dan kebersatuan kita di hari minggu tanggal 18 Agustus 2013 itu menunjukan bahwa kita tetap satu dan menjawab semua isyu-isyu yang tidak bertanggung jawab selama ini yang ingin memeca belakan kita. Kita harus memberikan Pendidikan Politik yang Santun dan beradab kepada semua warga masyarakat di Ende Lio Sare Pawe yang mendiami Nua Kita Eo Mbisa Ghia ini. 

Langkah Awal yang Santun sudah kita tunjukan pada hari itu sekarang langkah awal yang kedua sedang kita lalui dengan pemeriksaan kesehatan yang sedang dilaksanakan oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Paket Dharmawan dari tanggal 19 s/d 20 Agustus 2013, mari kita berikan dukungan kita melalui cara kita masing-masing. 

Sebelum kami akhiri mari kita satukan Langkah, Rapatkan Barisan dan Bergandegan Tangan untuk Melanjutkan Pembangunan di Kanbupaten Ende ini bersama – sama dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Paket Kita Tercinta “DHARMAWAN” (TUHAN MEMBERKATI) (MDCDM)
Share this article now on :