www.picasion.com
DHARMAWAN : Drs.Don Bosco M. Wangge,M.Si - drg.Dominikus Minggu Mere,M.Kes
Hello ! welcome to Dharmawan!. | CABUB | CAWABUB | Profil l

Masyarakat Ende Lio Sare Pawe Mengharapkan Cara Berpolitik Santun

Masyarakat Kabupaten Ende, berharap, semua , Simpatisan, Tim, LSM, Ormas dll Atau Pun Siapa saja agar tidak melakukan kegiatan kegiatan yang bisa merugikan Masyarakat Kabupaten Ende dengan Cara Memberikan Pendidikan Politik Kepada Mayarakat, yang tidak Santun. 

Kepada Warga Masyarakat di Kabupaten Ende agar jangan terlalu cepat mempercayai dan menanggapi setiap penyampaian dan informasi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, apa lagi yang di sampaikan adalah hal-hal memfitnah atau menjelek-jelekan orang lain, itu hanya merusak hubungan sosial kemasyarakatan kita. 

Masyarakat Kabupaten Ende sekarang sudah berbeda dengan masyarakat yang orang katakan tempodolue yang dengan mudah dapat ditipu oleh orang-orang yang berjuang atas nama kepentingan masyarakat kabupaten Ende, tetapi ternyata untuk kepentingan dirinya, Kelompok dll, dan apa lagi di zaman kemajuan Ilmu dan Teknologi saat ini, mala ada kelompok-kelompok, Organisasi Masyarakat, Agama dan lain-lain yang sudah tidak berjalan sesuai Visi, Misi dan fungsinya masing-masing. 

Yang Kami Masyarakat harapkan adalah setiap Kelompok baik itu kelompok Birokrasi, Parlemen, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepemudaan, Ormas, LSM, Akademisi dan Intelektual dapat memberikan PENDIDIKAN POLITIK yang SANTUN dan CERDAS. 

Sehingga Menurut Mayarakat Ende Lio Sare Pawe Kita dapat memupuk rasapersaudaraan dan persahabatan itu lebih penting dari segalanya. " Jangan sampai ada sedikit dendam yang tersisa, yang berujung berakhirnya silaturrahim," harapan Masyarakat. 

Mayarakat Ende Lio Sare Menegaskan masih banyak cara yang bisa dilakukan, untuk meraih kemenangan, tanpa harus melakukan hal hal yang merugikan pihak lainnya. 

Semoga.....Ndawi Lima Tau Naja Ria Nua Kita Eo Mbisa Gia......ENDE LIO SARE PAWE...............................(Admin)
Share this article now on :